Thursday, August 21, 2008

Behind The Name


Bismillah,
Assalamu'alaikum Warahmatullah


http://downeyaku-kampoengboyzstyle.blogspot.com/
adalah nama yang terpikirkan olehku ketika berniat membuat sebuah blog untuk sekedar meramaikan dunia maya ini.

Terinspirasi oleh seorang teman-rekan-atasan dimana aku berkerja maka terlahirlah sebuah keinginan untuk menyimpan tulisan-tulisan hasil dari kolaborasi akal dan jiwa yang kadang kadang memang sering melahirkan suatu pemikiran aneh (versiku) atau sebuah pemikiran yang bermanfaat (versiku juga) yang mungkin ada baiknya jika terus disimpan dan diabadikan. Juga setiap detik waktu yang telah dilalui tentu melahirkan kesan tersendiri dan menghasilkan pengalaman-pengalaman yang layak untuk di ingat, dikenang bahkan dipublikasikan.


Semoga kita dapat sedikit bersantai membaca dan memahami pemikiran-pemikiran aneh yang mungkin tertumpah dalam lembaran digital tulisan demi tulisan.

Semoga kelak bermanfat bagi diriku sendiri dan semua orang yang mengunjungi situs ini. Semoga menjadi bagian dari ilmu yang bermanfaat, semoga dapat menjadi tambahan bekal dalam mempersiapkan diri untuk kehidupan berikutnya yang selalu menanti untuk diarungi.

Alih-alih melambungkan tinggi hayalan dalam kesendirian, semoga tulisan yang mungkin terlahir kelak bermanfaat. Semoga kelak mendapatkan tempat dan berkembang menjadi sebuah komunitas, dan bisa menjadi Inspirator dan Motifator untuk melahirkan pemahaman-pemahaman baru yang menyegarkan. Semoga aku bisa lebih menghargai diriku dan bijak dalam memanfaatkan waktu yang terus berlalu.





ba'da Maghrib in my Room
Thursday, 21 Aug 2008